Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1

Ulangan 1

Film MR. Bean Holiday

Mr. Bean Holiday merupakan film komedi lucu yang dirilis pada tahun 2007. Film ini disutradarai oleh Steve Bendelack dan dibintangi oleh Willem Dafoe, Emma de Caunes dan tentu saja Rowan Atkinson. Seperti diketahui jika Rowan Atkinson merupakan sosok aktor dibalik tokoh serial komedi terpopuler, Mr. Bean. Film ini menjadi film kedua setelah Bean the Movie di tahun 1998 yang menghadirkan sosok karakter Mister Bean dalam film layar lebar. Kelucuan Mr. Bean pun dapat dilihat dari film ini, mulai dari tingkah konyol, nasib sial yang selalu menghampirinya, dialog tidak jelas yang sering ia katakan hingga aksi-aksi gila yang ia lakukan. Dengan adanya sosok Mr. Bean tentu menjadi jaminan bahwa film ini akan menghadirkan aksi kocak yang lucu. 

Mr. Bean Holiday pun terhitung sebagai film yang sukses sejak perilisan awalnya. Dengan memadukan genre comedy dan family, Mr. Bean's Holiday menjadi salah satu film yang cukup menghibur penonton. Film ini mengambil sebagian besar setting di negara Prancis. Berikut kami tampilkan review dan informasi film ini.

Poster Mr. Bean's Holiday



Cast Pemain : 
Rowan Atkinson, Max Baldry, Emma de Caunes, Willem Dafoe

Informasi Umum : 
Sutradara : Steve Bendelack
Penulis : Hamish McColl, Robin Driscoll
Genre : Comedy, Family
Tanggal Rilis : 24 Maret 2007
Negara : Inggris, Prancis, Jerman
Bahasa : Inggris (utama), Prancis (utama), Spanyol, Rusia
Produksi : Universal Pictures, StudioCanal, Motion Picture Alpha Produktionsgesellschaft


Rating dan Penilaian :
  • IMDb Rating : 6.3
  • Rotten Tomatoes Meter : 51%
  • Metascore Critics : 56%
  • Rating NamaFilm : 7.5
Scene Film Mr. Bean's Holiday







Film ini bercerita saat Mr. Bean (Rowan Atkinson) mendapat hadiah liburan perjalanan ke pantai di Cannes, salah satu kota di Prancis. Mr. Bean pun dengan antusias dan semangat menjalani liburannya. Namun di tengah perjalanan, tanpa disengaja ia menjadi penyebab terpisahnya seorang anak bernama Stepan (Max Baldry) dengan Ayahnya (Karel Roden). Mr. Bean pun harus membantu keduanya untuk kembali bertemu sambil tetap berusaha untuk menuju tempat liburannya, Cannes, dimana di tengah-tengah perjalanan ia banyak menemui hal-hal dan kesialan yang harus dihadapi.

Overall, Mr. Bean Holiday menghadirkan aksi kocak dan kelucuan khas Mr. Bean. Adanya berbagai karakter tambahan yang bervariasi tentu menjadi nilai plus. Selain itu akting Max Baldry sebagai Stepan, bocah yang hilang, juga patut diberi apresiasi. Meski secara rating termasuk biasa-biasa saja, namun tentu bagi para penggemar film komedi, Mr. Bean Holiday menjadi alternatif film yang layak untuk ditonton.



Demikian artikel dari saya semoga bermanfaaf


0 komentar:

Posting Komentar